oleh

Wardan Dapat Dukungan Penuh Pimpinan DPD Golkar Inhil

-Politik-40 views

SALISMA.COM (SC), TEMBILAHAN – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Afrizon, mengaku menyambut baik pernyataan Bupati Inhil, HM Wardan, untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Inhil pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Inhil yang tak lama lagi digelar.

“Sebagai orang politik (Wardan) tentu minat dia untuk maju itu kita sambut baik,” ucapnya yang dilansir dari AntaraRiau, Senin (18/7/2016).

Dengan majunya Wardan itu, sambungnya, adalah sebuah hal yang wajar apalagi mengingat Partai Golkar adalah salah satu partai yang besar di Indonesia.

“Itu wajar saja, tandanya Golkar itu masih diminati kan,” tegasnya.

Tapi sayangnya, saat ditanya mengenai dirinya sendiri yang selama ini diisukan akan maju pula dalam pertarungan tersebut, Afrizon belum mau menjawab secara pasti. Dia berdalih masih ada persyaratan yang harus dipenuhinya untuk maju.

“Kalau kita nantilah. Tidak semena-mena untuk maju. Sesuai persyaratanlah,” elaknya.

Sementara itu, mengenai kepastian kapan akan dilaksankan Musda tersebut, Afrizon mengaku masih menunggu keputusan dari DPD I Golkar Provinsi Riau. Walau begitu dia menyatakan, seluruh panitia penyelenggara di kabupaten kini telah siap kapanpun akan dilaksanakan.

“Panitia sudah siap. Untuk pelaksanaannya kita tunggu provinsi lah, karena itu kewenangannya. Saya sekarang lagi di Pekanbaru,” pungkasnya.