oleh

Duh! Demi Main Pokemon Go, Pria Ini Memilih Resign Kerja

-Tekno-7 views

SALISMA.COM (SC), NEW ZEALAND – Dari hari ke hari, nampaknya demam game Pokemon Go semakin marak saja. Tak hanya di Indonesia, game satu ini telah menyihir jutaan orang di dunia dan membuat mereka sangat suka main Pokemon Go. Memang, dari satu sisi game Pokemon Go memiliki dampak positif bagi pemainnya ketika ia bermain dengan bijak. Tapi, tidak jarang game Pokemon Go juga memiliki dampak negatif ketika pemainnya tak bisa memainkannya dengan bijak.

Jika beberapa waktu yang lalu ada seorang pria yang diputus sang pacar karena ketahuan bermain Pokemon Go di rumah mantan, kali ini dikutip dari laman Vemale, seorang pria justru nekat resign dari pekerjaannya dan memilih untuk berburu Pokemon. Pria tersebut adalah Tom Currie (24) asal New Zealand.

Tom memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di Hibiscus Coast kafe di Auckland demi Pokemon Go. Tom sengaja mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut agar ia bisa menghabiskan waktu setidaknya selama 2 bulan penuh untuk berburu Pokemon. Tom mengaku bahwa ia ingin menemukan Pokemon terbaik dan ia pun ingin berburu Pokemon ke berbagai tempat di New Zealand.

Selama ini, setidaknya ia telah mengunjungi berbagai tempat dan melakukan perjalanan dari Invergill di bagian selatan New Zealand hingga ke Cape Reinga di bagian utara New Zealand. Setiap pagi, ia akan menyiapkan kopi, sarapan lalu mandi pagi dan menyiapkan tas ranselnya untuk pergi berburu Pokemon. Dari perburuan yang ia lakukan, setidaknya ia telah menangkap 90 jenis Pokemon dari 151 jenis yang ada.

Menurut Tom, bermain Pokemon Go sangat menyenangkan. Ia bisa melihat dan mengetahui berbagai tempat. Ia juga bisa menjadi lebih bahagia dan bisa melepas stres dengan baik. Menariknya lagi, Pokemon Go telah membuat tidur Tom makin nyenyak dan nyaman.

Atas apa yang ia lakukan ini, saat ini banyak orang mulai memperhatikan Tom. Bahkan, tidak sedikit perusahaan trasnportasi menawarkan fasilitas menarik baginya demi mendapatkan pokemon eksklusif. Termasuk, pokemon ke 150 bernama Mewtwo.

Wih, demam Pokemon Go benar-benar telah membuat Tom ingin menghabiskan waktunya buat berburu Pokemon ya? Kalau kamu, ada yang mau mengikuti jejak Tom juga? Apapun dan bagaimana pun kamu suka dengan game satu ini, pastikan bahwa kamu selalu bisa memainkan game ini dengan bijak dan membuatnya menjadi salah satu game yang memiliki dampak positif buat kamu.