oleh

Pogba: Juventus Akan Selalu Jadi Bagian Dari Diri Saya

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Gelandang baru Manchester United, Paul Pogba, menyatakan permintaan maafnya kepada para penggemar Juventus karena proses transfernya yang berlarut-larut.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada klub yang dibelanya sejak 2012 silam tersebut.

“Kepada suporter yang menulis di laman saya tentang isu transfer, saya telah membaca tulisan kalian semua dan saya berterima kasih atas pesan-pesan itu. Saya minta maaf karena tidak memberikan respons, karena secara hukum saya tidak boleh berbicara,” kata Pogba lewat akun Instagramnya.

“Transfer ini berlarut-larut karena merupakan keputusan yang sangat besar dan harus dipertimbangkan masak-masak dan melibatkan sejumlah pekerjaan. Proses menunggu ini juga mengganggu saya sebagaimana terjadi pada kalian.”

Pogba resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United pada Senin (8/8) malam waktu setempat. Dengan banderol £86 juta, Pogba kini merebut status pemain termahal di dunia dari Gareth Bale.

Pemain 23 tahun itu mendapatkan kontrak lima tahun dari Manchester United dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pogba menegaskan bahwa keputusan untuk kembali ke MU, klub yang pernah dibelanya semasa remaja, didasarkan pada “hatinya dan bukan hal lain.”

“Juventus akan selalu menjadi bagian dari diri saya, dan akan selalu saya rindukan, cintai, dan saya akan selalu memiliki rasa syukur kepada klub, tim, dan juga terutama para suporter. Saya harap kalian bisa menghormati keputusan saya. Bagian terindah dari persahabatan adalah untuk memahami dan dipahami.”

“Hormat saya kepada klub-klub yang mempertimbangkan untuk mendapatkan saya.”

“Meninggalkan Manchester ketika says berusia 18 tahun adalah kesepakatan bersama antara klub, saya, dan juga saat yang tepat dilakukan pada saat itu. Sekarang saatnya untuk kembali dan juga melangkah maju. Old Trafford, bersiaplah dengan kedatangan saya!”

 

(CNN INDONESIA.com)