oleh

Rahasia Rambut Emas Tontowi Ahmad di Olimpiade

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Tontowi Ahmad membuat terkejut publik dengan penampilanya di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Bukan hanya soal performanya di lapangan, melainkan juga rambutnya yang berwarna emas.

Beberapa hari sebelum berangkat ke Rio de Janeiro, Tontowi masih berpenampilan seperti biasa dengan rambut hitam di kepalanya. Namun ternyata Tontowi kemudian bertarung dengan rambut emas menghias penampilannya.

Rambut emas Tontowi itu kemudian sempat jadi perbincangan di dunia maya dan dikaitkan dengan medali emas. Pada akhirnya, Tontowi dengan rambut emas-nya benar-benar berdiri di podium tertinggi.

“Dia (Tontowi) memilih untuk mengecat rambutnya. Katanya untuk penyegaran dan biar percaya diri.”

“Istilahnya dia ingin ada semangat baru di Olimpiade kali ini,” ucap Michelle Ahmad, istri Tontowi kepada CNNIndonesia.com.

Dengan penampilan barunya, Tontowi memang terlihat begitu bersemangat di lapangan. Tontowi bermain dengan penuh percaya diri sejak awal hingga akhir Olimpiade. Duet Tontowi/Liliyana bahkan berhasil jadi juara Olimpiade tanpa kehilangan satu game pun.

Kepastian Tontowi/Liliyana meraih emas didapatkan setelah mereka menaklukkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-14, 21-12 di babak final, Rabu (17/8).

Setelah jadi juara Olimpiade, Michelle pun yakin rambut emas Tontowi tak akan bertahan dalam jangka waktu yang lama.

“Setelah pulang kesini, nanti pasti dicat hitam lagi,” ucap Michelle.

 

(CNN INDONESIA.com)