oleh

Mama Kena Narkoba, Begini Reaksi Putrinya Reza Artamevia

-Seleb-9 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Kasus penyalahgunaan narkoba bukan hanya menyeret Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah.

Kepolisian Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), ternyata mengamankan enam orang yang juga berada di kamar yang sama. Mereka diantaranya Reza Artamevia, RC, DN, BN dan SP.

”Ada delapan orang pada saat penangkapan di hotel tersebut, delapan orang diamankan dikamar itu,” ujar Kabid Humas Polda NTB, AKBP Dra. Hj. Tribudi Pangastuti dihubungi INDOPOS (Jawa Pos Group), Selasa (30/8).

Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah dinyatakan positif menggunakan barang haram yang diduga narkoba jenis sabu-sabu. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci juga dinyatakan positif dengan barang yang sama.

”Setelah kita periksa, dan menjalani tes urine enam diantaranya positif,” ujarnya.

Enam orang yang diduga positif mengandung narkotika adalah, AA Gatot Brajamusti,  Devi Aminah, Reza Artamevia, RC, dan DN. Sedangkan dua orang lainya dinyatakan negatif. Mereka adalah BN dan SP. Ke delapan orang tersebut sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan.

”Delapan orang yang kita tangkap di kamar hotel masih kita periksa, mereka dalam pengawasan kami,” ujarnya.

Untuk sementara ini, kedelapan orang tersebut tidak ditahan. Mereka diberikan ruangan khusus untuk mempermudah pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Tribudi Pangastuti menambahkan untuk meningkatkan status mereka sebagai tersangka, petugas kepolisian menunggu hasil Balai POM.”Belum, baru dilakukan tes urine,” paparnya.

Jika hasil lab telah keluar pihaknya segera merilis. Kapan?  Kabid Humas Polda NTB, AKBP Dra. Hj. Tribudi Pangastuti . ”Kita tunggu besok, kalau memang sudah akan kita beritahu,” paparnya.

Sementara itu, terseretnya Reza Artamevia dalam pesta narkoba dalam kongers PARFI ke-15 sempat membuat kaget keluarga. Termasuk kedua anaknya, Zahwa Rezi Massaid  dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

Namun, Aaliyah enggan berkomentar terkait penangkapan ibunya itu. ”Soal pertanyaan itu aku nggak bisa jawab. Maaf ya,” ujar Aaliyah Massaid saat dihubungi awak media.

Anak pertama Reza Artamevia dengan Adji Massaid ini masih menunggu pemeriksaan kepolisian Kepolisian Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dia pun berharap ada penjelasan yang akurat akan penangkapan ibunya itu. ”Aku nggak mau jawab pertanyaan apapun dulu sampai ada yang lebih jelas,” tukasnya.

 

(CNN INDONESIA.com)