oleh

Patung lilin tanpa busana di video Kanye West dijual 4 juta dolar AS

-Seleb-18 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Patung lilin yang digunakan dalam video kontroversial “Famous” Kanye West dijual dengan harga empat juta dolar AS atau sekitar Rp53,1 miliar.

Video yang dirilis Juni itu menampilkan sejumlah selebriti tidur bersama dalam satu ranjang, kemudian kamera memperlihatkan patung lilin George W Bush, Donald Trump, Anna Wintour, Rihanna, Chris Brown, Taylor Swift, Kanye West, Kim Kardashian West, Ray J, Amber Rose, Caitlyn Jenner dan Bill Cosby yang digambarkan tidur tanpa busana.

Patung-patung lilin yang saat ini dipamerkan di Los Angeles itu bisa dibeli seharga Rp4 juta dolar AS lengkap dengan penutup tempat tidur dan satu set baterai 9sembilan volt yang membuat patung itu terlihat seperti sedang bernafas menurut warta The New York Times.

West baru-baru ini menjelaskan teori di balik video itu, ia mengatakan “itu adalah komentar soal kepopuleran. Bukan menyuarakan dukungan atau anti terhadap salah satu (orang dalam video).”

Dia juga mengungkap alasan memasukkan mantan Presiden Bush, yang pernah dia kritik pada 2005 dalam siaran langsung acara televisi tentang pemberian bantuan untuk korban badai Katrina di Amerika bagian selatan.

“Mungkin di semesta lain saya dan George Bush bisa jadi teman,” katanya seperti dikutip NME.

“Saya juga bisa jadi teman main golf O.J. Simpson.”

 

(ANTARANEWS.com)