oleh

Bupati Serahkan Kunci Mobil Dinas ke Setda Inhu

-News-8 views

SALISMA.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE memimpin upacara upacara bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemkab Inhu di kantor Pemkab Inhu.

Dalam sambutannya, Bupati Inhu mengucapkan terima kasih atas kepemimpinanya selama lima tahun ini. Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhu menyerahkan kunci mobil dinas dan rumah dinasnya kepada Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Inhu Drs H Asriyan MSi.

“Terima Kasih kepada seluruh PNS di Kabupaten Inhu yang sudah bekerjasama dengan saya selama lima tahun ini menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan,” ujar Bupati Inhu.

Bupati sendiri juga berterima kasih kepada wakil bupati Inhu H Harman Harmaini SH MM yang telah mendampinginya selama lima tahun memimpin Indragiri Hulu.

“Pak Harman merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Inhu. Bagaimanapun keberhasilan yang sudah kita capai ini juga keberhasilan Pak Harman. Saya tidak akan melupakan pak Harman,” ujarnya.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Inhu melakukan halal bi halal dengan para pejabat dan PNS dilingkungan di Pemkan Inhu. Hal ini ditandai dengan saling bersalaman dan makan bersama. (iqbal)