oleh

Katy Perry Ungkap Pengorbanan untuk Orlando Bloom

-Seleb-8 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Sepertinya penyanyi Katy Perry mencintai Orlando Bloom tulus tanpa pamrih. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pelantun hits Rise itu mengatakan dirinya berkorban cukup besar buat pasangannya itu.

Pada Women’s Wear Daily, Perry mengatakan dirinya mesti berkendara dari Los Angeles (LA) dimana ia tinnggal ke Malibu, untuk menemui kekasihnya itu.

“Pacar saya tinggal di Malibu, dan berkendara ke sana bukanlah hal yang mudah, saya masih harus bertanya-tanya, kenapa saya mau melakukan ini,” ujar Katy, pada Senin (5/9), seperti dikutip dari USMagazine.

Malibu sebenarnya juga bukan daerah baru baginya. Ia dulu tinggal dan tumbuh besar di Santa Barbara, satu jam perjalanan dari Malibu.

“Saya tidak pernah ke Malibu sebelumnya, kalaupun berkendara ke arah sana, pasti ke Santa Barbara,” kata Katy.

Ia pun pernah berpikir bahwa rasanya akan sulit membayangkan ada teman yang tinggal di LA dan mau menghampirinya di Santa Barbara.

Meski berharap tinggal berdekatan, Katy dan Orlando menyadari bahwa justru mereka menikmati momen bertemu dengan adanya jarak.

Bahkan Orlando juga tak keberatan menemani Katy saat bertandang ke kampung halamannya.

“Saya masih sering ke Santa Barbara, karena bagiamanapun saya besar di sana,” ujar Katy.

“Saya bertumbuh di kawasan miskin Santa Barbara…dan dia tidak percaya sewaktu saya cerita begitu, dan saya bilang kalau tidak percaya boleh Google Earth untuk membuktikannya,” lanjutnya

Katy dan Orlando telah berpacaran sejak Januari lalu dari pertemuan di Golden Globe Awards.

Sebelumnya, Katy Perry pernah menjalin hubungan putus sambung dengan musisi John Mayer, serta menikah dengan komedian Russel Brand dari Oktober 2010-Juli 2012.

Sementara Orlando bercerai dari model Miranda Kerr, pada 2013, dengan satu putra Flynn, 5 tahun.

 

(CNN INDONESIA.com)