oleh

Iko Uwais Kembali Beraksi di Film ‘Headshot’

-News-13 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Setelah aksi luar biasa di The Raid, dan kemunculan di Star Wars: The Force Awakens, aktor Iko Uwais kembali ke layar lebar lewat film berjudul Headshot.

Film besutan duo sutradara Mo Brothers, Timo Tjahjanto & Kimo Stamboel, itu dijadwalkan tayang perdana di Toronto International Film Festival, Kanada pada Jumat (9/9).

Menyusul penayangannya, rumah produksi Screenplay Films dan Infinite Frameworks Studios Singapura merilis cuplikan adegan film sepanjang satu menit 23 detik.

Dalam cuplikan tersebut, tampak Iko yang berperan sebagai Ismail mengalami luka parah di bagian kepala dan lupa ingatan.

Adegan beralih pada sosok dokter bernama Ailin (yang diperankan Chelsea Islan).

“Ailin, kenapa kamu tolong aku? Menyelamatkan aku? Apa kamu tahu siapa aku sebenarnya? Karena aku nggak tahu, aku nggak ingat. Tapi aku janji, apa pun jawabannya, aku akan cari kamu, aku harus cari kamu,” kata Ismail.

Selain memberikan gambaran akan dua karakter utamanya, cuplikan tersebut juga menampilkan aksi laga Iko saat bertarung bersama sekelompok orang, baik dalam keadaan tangan kosong, maupun menggunakan senjata seperti pisau dan pistol.

Entah akan seperti apa pertarungan yang terjadi dalam film itu secara lengkap. Namun pada tubuh Ismail terlihat beberapa bekas luka.

Selain Iko, film ini juga dibintangi Julie Estelle, David Hendrawan, Epy Kusnandar, Zack Lee, Very Tri Yulisman, serta aktor asal Singapura, Sunny Pang, yang sebelumnya pernah berperan dalam beberapa film seperti The Collector, Claypot Curry Killers dan My Magic.

 

(CNN INDONESIA.com)