oleh

Yusril: Jika PDIP Pilih Saya, Alhamdulillah, Kalau Nggak..

-News-104 views

SALISMA.COM (SC), JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengaku sudah tak terlalu ambil pusing dengan sikap PDI Perjuangan. Pria yang juga pakar hukum itu mengatakan, dia sudah punya hitungan jika tak mendapat restu dari partai banteng moncong putih di Pilgub DKI.

“Saya sudah menganggap PDIP ke Ahok (Basuki Tjahaja Purnama). Saya gak hitung lagi,” ujar Yusril saat berkunjung ke redaksi RMOLJakarta, di Kalibata, Kamis (15/9).

Namun dia mengaku masih menyimpan asa diusung PDI Perjuangan. Apalagi, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi siapa jagoan dari partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Yusril memandang, PDI Perjuangan masih mungkin-mungkin saja mengusung dirinya. Apalagi, dia adalah salah seorang yang ikut seleksi cagub di PDI Perjuangan. “Jika PDIP pilih saya, saya bersyukur, alhamdulillah. Tapi kalau nggak, ya sudah,” ucapnya.

Menurut Yusril, sejauh ini komunikasinya dengan partai-partai selain PDI Perjuangan dan pengusung Ahok masih berlangsung baik. Antara lain dengan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan sesepuh PAN Amien Rais. “Lihat saja nanti,” tukasnya.

 

(JPNN.com)