oleh

Sony Tanamkan RAM 3 GB dan Pemindai Sidik Jari di Xperia Z5

-Tekno-7 views

SALISMA.COM – Rumor tentang Sony akan mengeluarkan smartphone yang disebut sebagai Xperia Z5 sudah merebak di ranah maya. Jika sebelumnya informasi datang dari UA Profile, kali ini rumor datang dari Leaksfly.

Sebagaimana dilansir oleh Oke Zone melalui Phone Arena, Selasa (28/7/2015), rumor dari Leaksfly mengatakan handset ini akan datang dengan bentang layar seluas 5.5 inci, dan dibekali dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel yang menghasilkan kepadatan layar 401ppi.

Leaksfly juga mengatakan, Xperia Z5 akan diperkuat menggunakan Snapdragon 810 SoC, di mana bocoran tersebut juga sempat dikeluarkan di UA Profile. Kabarnya, Snapdragon 810 itu akan memiliki CPU octa-core dan GPU Adreno 430.

Di samping itu, Xperia Z5 dirumorkan memiliki RAM 3 GB, yang dipadukan dengan storage 32 GB. Sementara untuk menangkap gambar selfie dipercayakan kepada kamera depan kombo beresolusi 20.7 megapiksel/8 megapiksel. Rumor juga menyebutkan, Xperia Z5 akan datang dengan pemindai sidik jari.

Sony dilaporkan berencana mengeluarkan Sony Xperia Z5, September mendatang dan siap bersaing dengan Samsung Galaxy S6 edge+ dan Samsung Galaxy Note 5.