oleh

Pelatih Ini Nilai Timnya Layak Dapatkan Keberuntungan

-Olahraga-114 views

SALISMA.COM (SC), ITALIA – Usai kemenangan timnya 1-0 atas Roma, pelatih Fiorentina Paulo Sousa mengungkapkan timnya tampil berani dan layak mendapat keberuntungan.

Keberuntungan yang dimaksud Sousa adalah keputusan wasit mengesahkan gol Milan Badelj yang seharusnya dianulir karena melewati bawah kaki Nikola Kalinic yang berada di posisi offside.

“Tim ini terus berkembang dan terus berambisi memainkan sepakbola yang spektakuler,” kata Sousa seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Jika anda bermain dengan keberuntungan seperti ini, anda layak memperoleh keberuntungan. Sejauh ini keberuntungan selalu menjauhi kami saat melawan tim yang lebih kuat. Namun pertandingan malam ini berimbang dan Roma memiliki kesempatan yang sama dengan kami,” terang pelatih asal Portugal itu.

Berbeda dengan awal musim lalu, di musim ini La Viola kesulitan mencetak gol. Namun pertahanan mereka adalah yang paling tangguh di Seri A karena baru dua kali kebobolan.

Sousa menilai timnya kesulitan menciptakan peluang karena selalu membuat kesalahan dengan sentuhan terakhir. Timnya juga hanya sanggup mengontrol permainan di babak pertama dan di babak selanjutnya saling bertukar serangan.

“Kami berusaha untuk melakukan lebih banyak transisi karena para pemain kami tak hanya menunggu umpang silang. Kami berusaha melakukan lebih banyak umpan silang namun banyak yang tak berlangsung dengan baik, tapi kami tahu ini bukan karakter kamia.”

 

(JPNN.com)