oleh

Wabup Rohil Hadiri Pendaftaran Balonbup Rohil di KPU

‎SALISMA.COM, ROHIL – Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Erianda SE, menghadiri pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rohil, Selasa (28/7/2015). Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran para calon bupati yang nantinya akan bertarung pada Desember mendatang.

“Saya sebagai wakil bupati, hanya memantau situasi saja disini,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media. Erianda sendiri datang ke kantor KPU saat pasangan H Syafruddin-‎ M Ridwan (Syafari) sedang melakukan proses verifikasi berkas pencalonan oleh KPU. ‎

Erianda sendiri mengaku bahwa tidak sempatnya mengikuti pendaftaran balonbup di KPU karena sedang berada di luar kota. Sehingga, baru hari ini menyempatkan diri untuk menghadiri pendaftaran balonbup dikantor KPU.

Kehadiran Erianda di kantor KPU tersebut tidak untuk mendukung salah satu pasangan Balonbup yang sedang mendaftar. Dan di hari terahir pendaftaran ini, ia akan menghadiri semua pasangan Balonbup yang mendaftar.

“Kemaren itu libur, saya tidak bisa hadir, karena hari ini saya sudah ditempat, makanya bisa hadir. Kita juga menginginkan pilkada di Rohil ini kondusif jangan ada keributan,” tandasnya. (syawal)