oleh

Bupati Inhu Hadiri Halal Bihalal Kemenag Inhu

-News-16 views

SALISMA.COM, PEMATANG REBA – Kantor Kementerian Agama dan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu melakukan kegiatan halal bihala yang dihadiri langsung oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, Selasa (28/7/2015).

Kegiatan ini sendiri bertempat di Masjid Nurul Amal Pematang Reba dan menghadirkan Dra Hj Aminah Ismail yang merupakan Qori’ah terbaik dari Jakarta selaku Penceramah pada acara halal bihalal tersebut.

Kepala Kemenag Inhu Drs H Abdul Kadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Yopi Arianto karena telah memberikan bantuan dan perubahan dalam segi pembangunan baik itu tempat Ibadah, MDTA / PDTA maupun kepada guru-guru MDTA/PDTA.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Yopi memberikan bantuan Operasional secara simbolis kepada Pengurus IPHI Kabupaten Indragiri Hulu kepada Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Seberida.

“Kepada IPHI saya berharap untuk terus memberikan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti acara halal bihalal dan lain sebagainya. Kita harus berani melakukan hal yang baik dan terbaik demi majunya Indragiri Hulu ini,” ujar Bupati. (iqbal)