oleh

Herman-Taem Optimis Menang di Pilkada Rohil

-Politik-12 views

‎SALISMA.COM, ROHIL – Pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Rokan Hilir (Rohil), Herman Sani – Taem, telah mendaftarkan diri kekantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (28/7/2015).

Pasangan Balonbup yang didukung tiga partai politik itu yakni, PKB, PAN dan PKS dengan 9 kursi ini optimis bisa memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember mendatang.

Pasangan ini optimis menang pilkada karena masing-masing mereka berada didaerah yang berada diwilayah yang banyak penduduknya. Herman Sani berasal dari Bagan Batu, dan Taem berasal dari Bagansiapi-api. Sehingga, sangat memungkinkan bagi mereka untuk meraih suara terbanyak.

“Kalau menang itu soal biasa dalam pilkada. Tapi kita optimis karena perpaduan suku dan daerah pasti kita menang,” ujar Herman Sani kepada wartawan.‎

Jika mereka terpilih sebagai kepala daerah di Rohil, kata H‎erman, mereka berjanji akan membawa Kabupaten Rohil lebih baik lagi dengan menjalankan program-program unggulan yang telah mereka wacanakan.

“Yang paling penting itu kita harus tingkatkan SDM dulu, masalah infrastruktur, serta ekonomi kerakyatan,” tandasnya. (syawal)‎‎