oleh

Pemkab Rohil Gelar Doa Bersama di Gedung Putih

-News-10 views

SALIMA.COM, ROHIL— Berhubung masih dalam suasana lebaran indul fitri, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) menggelar doa bersama di gedung putih kantor bupati Rohil yang baru, Rabu (29/7/2015) di komplek perkantoran Batu Enam.

Bupati Rohil, Suyatno dalam sambutannya mengatakan doa bersama ini dilakukan agar bisa menempati dengan segera gedung baru yang telah lama selesai dibangun ini.

“Tujuannya kita kumpul disini untuk doa bersama agar nanti setelah ditempati gedung ini tidak ada apa-apanya,” terang Suyatno.

Rencananya lanjut Suyatno, untuk tahap awal gedung putih itu akan ditempati sebanyak tiga lantai dulu. Jadi, kedepannya diharapkan tidak ada lagi pegawa yang bermalas-malasan untuk bekerja apalagi sampai berkeliaran diluar jam kerja.

“Ini hanya doa bersama atau tolak bala. Untuk pastinya kapan ditempati akan dibicarakan lagi dikantor apakah akan mengundang pihak lain untuk meresmikannya,” tandasnya.

Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil Erianda, Ketua DPRD Rohil Nasruli Hasan serta sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama dan lembaga adat melayu. (syawal)