oleh

Balik Kampung, Balonbup dari Pekanbaru – Kampar Ini Ingin Bangun Rohil

-Politik-10 views

SALISMA.COM, ROHIL– Merasa sudah berpengalaman bekerja dibidang pemerintahan selama bertahun-tahun, pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Wan Syamsir Yus dan Helmi merasa terpanggil untuk kembali kekampung asalnya.

Pasangan Balonbup yang diusung Partai Golkar itu, Selasa (28/7/2015) telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Dengan mengantongi dua rekomendasi dari pimpinan partai Golkar Pusat A‎burizal Bakrie dan Agung Laksono, KPU Rohil telah menerima berkas pendaftarannya untuk dilakukan verifikasi lebih lanjut.

Saat dibacakan Suprianto, Anggota Komisioner KPU Rohil, berdasarkan KTP nya Wan Syamsir Yus saat ini beralamatkan di Kota Pekanbaru. Sedangkan calon wakilnya, Helmi, merupakan warga Kabupaten Kampar.

Menurut keterangan Wan Syamsir Yus, dirinya bersama Helmi sangat yakin akan bisa membawa Kabupaten Rohil bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“‎Kami ini sudah sama-sama berpengalaman dibidang pemerintahan, pasti kami bisa membangun Rokan Hilir lebih baik lagi,” ujarnya saat diminta keterangan oleh awak media. (syawal)