oleh

Meski Turun, Warga Keluhkan Pertamax di Atas Rp 11.000

-Metro-8 views

SALISMA.COM, PEKANBARU – Beberapa waktu lalu, BBM jenis Pertamax mengalami penurunan. Namun, meskipun ada penurunan, warga Pekanbaru sendiri masih merasa keberatan dengan harga yang masih berada di atas Rp 11.000.

Seperti yang dikeluhkan oleh Fajri warga Pekanbaru ketika di. Dirinya mengatakan bahwa, pada saat membeli Pertamax, harga pertamax masih tetap dengan harga lama.
“Saya lihat di salah satu SPBU di Pekanbaru tidak ada penurun dan masih dengan harga Rp 11.000 lebih,” keluhnya, Kamis (20/8/2015).
Seharusnya, pihak pertamina bisa menyesuaikan lagi harga dengan masyarakat meskipun saat ini Pertamax bukanlah termasuk BBM non subsidi. “Seharusnya seperti itu, disesuaikan untuk masyarakat,” lanjutnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Maskur warga Pekanbaru yang juga merasa keberatan dengan hal tersebut. “Saya isi Pertamax masih diatas 11.000, padahal Pertamax turun,” lanjutnya.
Dirinya seakan merasa bahwa pihak SPBU tidak melakukan penurunan harga. Seharusnya, jika memang turun, SPBU sendiri juga harus melakukan hal yang sama, yakni menurunkan harga dengan harga yang ditetapkan. (iqbal)