oleh

#FingerLiftChallenge, Tantangan Hits Dikalangan Netizen

SALISMA.COM (SC), PEKANBARU – Finger Lift Challenge merupakan sebuah tantangan yang mulai hit di kalangan netizen sama seperti tantangan-tantangan sebelumnya semisal #IceBucketChallenge, #Mannaquinchallenge. Nah kali ini  tantangannya adalah, ada beberapa orang yang akan mencoba untuk mengangkat temannya yang duduk di atas kursi dengan menggunakan empat jari saja.
Awalnya, mereka gagal mengangkat teman mereka yang sedang duduk itu. Untuk berhasil mengangkat teman mereka itu, ada satu ritual yang harus mereka lakukan. Ritual itu, mereka akan menempatkan satu per satu tangan secara bertingkat di atas kepala teman mereka dan turunkan satu per satu tangan dari atas kepala teman mereka.
Setelah itu, mereka akan mencoba mengangkat kembali teman mereka dengan keempat jarinya yang dimasukkan ke kedua ketiak teman yang duduk, dan dua di betis, maka kali ini berhasil dengan mudah! Magic apakah ini? Terlihat seperti mustahil tapi ternyata beberapa dari percobaan  mereka  berhasil.
Yaps permainan yang sedang hits ini maka netizen manca negara dan lokal pun ada yang mencoba, diantara mereka  berhasil juga! Nah apakah anda akan mencobanya? Silahkan buktikan  dengan teman-teman, berhasil atau tidak? (Sc8)