oleh

BRK Syariah Berikan Penghargaan Masa Bhakti Kepada Pegawai dan Pensiunan pada HUT RI ke 78

SALISMA.COM, PEKANBARU – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, Bank Riau Kepri Syariah menyelenggarakan Upacara di halaman kantor Pusat Menara Dang Merdu, Pekanbaru, Riau. Upacara yang dipimpin oleh Komisaris Independen, Roy Prakoso dengan penyelenggara upacara dari Kantor BRK Cabang Arifin Ahmad ini berlangsung dengan hidmat dan lancar, Kamis (17/8/2023). Seluruh pegawai juga terlihat bersemangat mengikuti momen upacara yang dilaksanakan sekali setahun itu.

Pada momen hari kemerdekaan itu, sebanyak 15 orang pegawai BRK Syariah mendapat penghargaan masa bhakti diantaranya masa kerja 20 tahun sebanyak 1 orang, masa kerja 25 tahun sebanyak 12 orang dan masa kerja 30 tahun sebanyak orang. Selanjutnya 2 orang pensiunan mendapat cenderamata berupa cincin emas berlogo BRK Syariah yaitu, Akhiar dari unit kerja BRK Pangkalan Kerinci dan Heru Kurniawan dengan jabatan terakhir Divisi Internal Audit.

Penyerahan penghargaan masa bhakti dan cenderamata itu diberikan langsung oleh Komisaris Independen Roy Prakoso dan Rita Anugerah, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Fajar Restu Febriansyah, Direktur Dana dan Jasa MA Suharto, Direktur Pembiayaan Tengkoe Irawan dan Direktur Operasional Said Syamsuri.

“Terimakasih atas cenderamata yang diberikan kepada kami, banyak suka duka selama bekerja di BRK Syariah ini. Bahkan momen yang paling berkesan itu adalah ikut berperan dalam proses konversi dari Bank Konvensional menjadi Bank Umum Syariah. Semoga BRK Syariah terus jaya dan lebih maju lagi di masa yang akan datang,” kata Heru Kurniawan (pensiunan BRK Syariah).

Serupa dengan Akhiar yang sudah bekerja di BRK Syariah selama 22 tahun. Ia merasa bangga pernah menjadi bagian dari Bank Riau Kepri Syariah. “Kami ingin pusat juga memperhatikan SDM yang ada di daerah, agar pelayanan kantor yang ada di daerah juga lebih baik lagi. Dan ini baik untuk meningkatkan kinerja BRK Syariah ke depannya,” kata Akhiar.

Sementara itu,  Syafrizal Baharuddin, Satpam BRK Bangkinang yang mendapat penghargaan masa kerja 25 tahun ini mengaku selama bekerja di BRK Syariah sempat diperbantukan ke kantor lainnya seperti di lipat kain, petapahan dan sekitar kantor BRK Syariah Bangkinang. “Mengamankan fasilitas bank sudah menjadi tanggungjawab kami, pada awal bertugas mengawal uang sempat ada rasa was-was. Alhamdulillah berjalan lancar dan membuat saya semakin semangat dalam menjalankan tugas ini,” katanya.

Masih pada hari yang sama, panitia penyelenggara kegiatan dalam rangka HUT ke-78 RI ini mengajak seluruh peserta upacara untuk menyaksikan final pertandingan kearifan lokal. Pertandingan ini sudah dimulai tanggal 12-13 Agustus lalu di halaman Menara Dang Merdu. Tidak hanya pegawai saja, bahkan Direksi juga terlihat mengikuti berbagai final dari pertandingan yang ada.

“Alhamdulillah acara pertandingan kearifan lokal dalam rangka memperigati HUT RI ini sudah tuntas hari ini, para pemenang yang sudah menerima hadiahnya kami sampaikan selamat dan terimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah berpartisipasi dalam setiap kegiatan HUT RI di kantor Pusat ini, Selamat juga kepada pemenang pertandingan tenis meja, takraw dan badminton,” kata Ketua Panitia Acara, Edi Wardana.

Pemimpin Divisi Sekper ini juga menyampaikan pada akhir pekan nanti masih ada satu pertandingan cabang olahraga, yaitu futsal. Pertandingan ini berlangsung di lapangan Aero Futsal Pekanbaru. “Kami juga mengajak insan BRK Syariah untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan ini dan memberikan semangat kepada tim yang bertanding,” ujar Edi lagi.***