oleh

Munculnya Desain Range Rover Evoque

-Otomotif-69 views

SALISMA.COM – Ketika diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show 2012 lalu, tidak banyak yang percaya akan bentuknya yang convertible. Namun baru-baru ini pihak Land Rover telah mengonfirmasi desain tersebut dan menambahkan bocoran tampilan dalam bentuk wireframe.

Sebuah tampilan desain berbentuk wireframe dibuat oleh Tim Desain Land Rover menggunakan model komputer canggih untuk menguraikan bentuk SUV covertible ini semakin nyata dengan 1:1, seperti yang dilansir dari Paultan (2/10).

Konsep Evoque wireframe ini dipamerkan secara terbuka bahkan di London, yakni di depan department store Harrods, Inggris.

“Mobil ini (Evoque) sangat cocok untuk lingkungan perkotaan seperti London misalnya. Itu adalah tempat yang sempurna untuk memamerkan compact SUV mewah pertama di dunia,” ujar Direktur Desain dan Kepala Kreatif Land Rover.

Tidak banyak yang kita ketahui untuk Range Rover Evoque selain hadir dalam empat pintu. Dari segi mesin, Range Rover Evoque akan disemati oleh mesin diesel Ingenium baru. Namun salah satu rumor mengatakan bahwa mobil ini akan dilengkapi dengan’Roll Over Protection System, yakni perlindungan untuk penumpang dari benturan.

(merdeka)