oleh

Wakil Ketua DPRD Rohil Mengundurkan Diri

-Rohil-6 views

Salisma.com – Wakil Ketua DPRD Rohil Jamiludin, menyatakan pengunduran dirinya pasca penetapan dirinya sebagai wakil bupati Rohil periode 2016-2021. Sedangkan posisinya digantikan, Suyadi, untuk menjabat Pengganti Antar Waktu (PAW).

Agenda paripurna penetapan wakil ketua DPRD Rohil yang dibuka Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Selasa (23/2/2016) malam.

Dalam sambutannya, Jamiludin, mengatakan selama 2 periode menjabat sebagai wakil ketua DPRD Rohil banyak mendapat pengalaman berharga, dan berkat bimbingan ketua DPRD serta rekan anggota dewan.

Dirinya seraya meminta maaf jika ada kesalahan selama Ia menjabat. Jamiludin berpesan, supaya penggantinya yang ditunjuk langsung pimpinan DPP partai PDI Perjuangan melaksanakan amanah dengan baik.

Masih katanya, terhitung Bulan Oktober 2015 sampai Mei 2016, dirinya sudah putus hubungan gaji di DPRD dan tidak menggunakan fasilitas dari negara. Namun terpenting, dihimbau supaya anggota DPRD bersama seluruh komponen masyarakat bersatu dalam mendukung program pemerintah daerah.

“Tidak ada lagi pengkotak-kotakan, mari dukung program pemerintah dalam memajukan daerah, sebab kabupaten Rohil ini bukan milik individu tetapi miliki seluruh masyarakat.(Yn)